Jumat, 14 Mei 2010

PENGALAMAN SPIRITUAL

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Selamat Gini Hari Para Pembaca sekalian

Dalam blog ini saya ingin berbagi tentang pengalaman spiritual. Pengalaman ini saya alami pada saat pemilihan Lurah Bude saya di daerah Jawa Tengah.

Pengalaman ini saya alami pada saat saya masih duduk di kelas 2 SMA. Pada waktu itu di kampong halaman saya di daerah jawa tengah sedang ada jago lurah (bahasa jakartanya pemilihan lurah), kalau di jawa sana lurah itu adalah sebagai ajang rebutan,karena di jawa lurah mendapatkan fasilitas sawah 6 hektar dan sebagainya.

Kebetulan pada waktu bude saya ikut dalam menjadi jago lurah itu,dan yang menjadi lawannya adalah tetangga sebelah rumah yang ada di jawa saya.

Lalu mulai lah pengalaman spiritual saya muncul, pada saat hari H dimana pemilihan lurah tersebut, kalau disana ada adatnya kalau yang keluarga dari yang mau pilihan malem pas mau hari H tidak boleh ada yang tidur,tak tau kenapa,yasudah saya ikuti saja.

Tiba-tiba pada saat menjelang subuh di sekitar rumah mendengar seperti suara benda jatuh,tapi pas dilihat keliling rumah tidak ada.

Kalau disana yang sudah menjadi tradisinya adalah kalau ada yang seperti itu harus segera memecahkan cermin,lalu ayah saya segera mencari cermin dan segera memecahkannya.

Suasana disana semakin mencekam,lalu Shubuh pun tiba dan kami semua Shalat Shubuh berjamaah, lalu di tengah-tengah Shalat tiba-tiba lampu padam. Dan setelah Shalat kita semua Dzikir bersama memohon kepada Allah Swt supaya di dalam pemilihan ini mendapatkan Ridho-Nya dan dapat memenangkannya.

Tak lama suasana semakin mencekam, tante saya pun seperti kemasukan jin gitu, disana saya membantu ayah saya untuk mencabut jin dari diri tante saya.

Setelah lama,lalu tante saya sadar,dan tepat pukul 6.15 kami bersama-sama jalan menuju balai desa tempat dimana pemilihan lurah tersebut diadakan dengan diiringi Shalawatan.

Itulah sedikit pengalaman supranatural saya.

0 komentar:

Posting Komentar